Jadi salah satu Asia Best BUMD 2019, PDAM Kabupaten Tegal Raih Penghargaan Kedua di Tahun ini

Asia Global Awards 2019

Slawi – Setelah beberapa waktu lalu capaian prestasi PDAM Kabupaten Tegal di tahun 2019 mendapat penghargaan dari Majalah TOP Bussiness Indonesia sebagai TOP BUMD 2019, kini giliran Asia Global Council atau Dewan Global Asia yang memberikan apresiasi.

Melalui ajang Asia Global Awards 2019 yang berlangsung di Bali (27/7), Direktur PDAM Kabupaten Tegal, Brahmono Weko Pujiono selaku direktur PDAM Kabupaten Tegal dengan di dampingi Dewan Pengawas ditetapkan sebagai ASIA BEST BUMD Of The Year 2019. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Presiden Asia Global Council, Michael Tan sebagai apresiasi terhadap kegigihan, prestasi dan sumbangsih bagi bangsa dan negara.

Asia Global Award merupakan penghargan yang diberikan oleh Seven Media dan Asia Global Council kepada tokoh-tokoh inspiratif, dan professional di segala bidang atas inovasi, kinerja dan kepemimpinan yang mampu menginspirasi dan bermanfaat bagi kalangan luas.

Asia Global Awards 2019

Penilaian dilakukan dari berbagai faktor seperti kualitas dan kinerja, layanan yang inovatif dan berkualitas yang sebelumnya sudah melalui proses pengumpulan data terkait unsur penilaian yang dilakukan sepanjang tahun 2018

Di lain kesempatan, Direktur PDAM Kabupaten Tegal Brahmono Weko Pujiono menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi positif obyektif dari pihak luar terhadap kinerja PDAM Kabupaten Tegal. Juga sebagai peng igatan utk tetap bisa menjaga dan meningkatkan performa kinerja yg sdh ada.

Harapannya, penghargaan ini dapat dijadikan sebagai energy kedepan untuk bisa menjaga dan meningkatkan output manfaat yang lebih baik dan luas lagi dan kedepan lebih siap dan mampu menyesuaikan dlm mengikuti dinamika pemenuhan kebutuhan layanan masyarakat khususnya dibidang akses air bersih, air minum yang sehat dan prima.
Penghargaan ini bisa tercapai karena adanya sinergi positif dari semua pihak, baik karyawan, pemerintah, lembaga yudikatif, eksekutif, maupun legestalif di daerah yg sangat konstruktif kebijakannya, tak kalah besarnya dukungan dari para pelanggan pdam dan masyarakat Kab.Tegal pada umumnya.

× Layanan Informasi & Pengaduan via WhatsApp