Halal Bi Halal PDAM Korwil Pekalongan 2019

Masih dalam suasana bulan syawal, PD Perpamsi Jawa Tengah Korwil Pekalongan mengadakan Halal Bi Halal, Selasa (25/6). Halal bi halal menjadi salah satu media silaturahmi seluruh Perusahaan Daerah Air Minum di wilayah Korwil Pekalongan.

Berlangsung di Hotel Sankita Guci, acara ini dihadiri jajaran Direktur seluruh PDAM di Korwil Pekalongan atau yang mewakili, meliputi PDAM Batang, PDAM Pekalongan, PDAM Tirta Mulia Pemalang, PDAM Tirta Kajen, PDAM Kota Tegal, PDAM Kabupaten Tegal, PDAM Kabupaten Brebes serta PDAB Provinsi Jawa Tengah.

Ketua Korwil Pekalongan, Brahmono Weko Pujiono dalam sambutannya berharap acara ini dapat menjadi media berkomunikasi untuk memberikan sinergi bagi seluruh anggota korwil agar menjadi semakin kompak dalam berbagai hal.

“Seluruh elemen dalam masing masing PDAM memegang peran penting. Untuk itu sinergi antar elemen dibutuhkan supaya mendapatkan hasil kerja yang optimal”

Sementara itu, perwakilan Perpamsi Jawa Tengah, Yulianto menyampaikan
pentingnya sinergitas dan kekompakan dalam kerja untuk kemajuan PDAM terutama di Korwil Pekalongan.

Yulianto juga menyampaikan terima kasih kepada PDAM Kabupaten Tegal selaku tuan rumah yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik dan dapat berjalan secara lancar.

× Layanan Informasi & Pengaduan via WhatsApp